Fukumenkei Noise Memperlihatkan PV Kedua dan Tema Lagu

Situs resmi untuk adaptasi televisi anime dari Ryoko Fukuyama shōjo manga Anonymous Noise (Fukumenkei Noise) mulai streaming video promosi baru pada hari Sabtu. video memperlihatkan adegan masa kecil karakter utama dan preview beberapa musik dari seri tersebut.
Video ini juga mengungkapkan bahwa band "in NO hurry to shout," nama band karakter utama dalam seri, akan tampil lagu pembuka "High School" dan lagu penutup "Allegro." Saori Hayami, pembawa suara dari Nino, karekter protagonis dalam anime in akan memberikan vokalnya untuk kedua lagu.

The anime's world premiere akan diadakan di Anime Boston pada tanggal 1 April Serial ini akan tayang perdana di Jepang pada Tokyo MX pada Selasa 11 April di 23:00, dan juga mengudara pada Kansai TV dan BS Fuji. Sentai Filmworks akan Penayangan seri.

Hideya Takahashi yang pernah terlibat pada anime Keijo!!!!!!!! dan Fantasista Stella akan menjadi sutradara untuk anime ini, produksi animasinya dikerjakan oleh studio Brains Base yang pernah mengerjakan Natsume Yuujunchou dan Durarara!!. Deko Akao mendapatkan tugas sebagai komposer seri, dan Mariko Itou sebagai kepala pengarah animasi dan karakter desainer anime. Sadesper Records menangani bagian musik adaptasi anime ini.

Berikut yang akan mengisi dalam serial Fukumenkei Noise

  • Saori Hayami sebagai Nino
  • Daiki Yamashita sebagai Yuzu
  • Kouki Uchiyama sebagai Momo
  • Daisuke Ono sebagai Haruyoshi
  • Ayahi Takagaki sebagai MIO
  • Juni Fukuyama sebagai Kuro

Manga ini juga mendapatkan sebuah adaptasi film live action yang akan tayang di Jepang pada 25 November mendatang.

Sentai Filmworks menggambarkan cerita:
Diberkati dengan suara yang indah, Nino hanya bernyanyi untuk satu alasan, yaitu untuk ditemukan. Nino menemukan dirinya mencari dua anak laki-laki yang meninggalkannya tanpa alasan yaitu Momo dan Yuzu. Secara kebetulan, mereka bertiga berakhir di sekolah tinggi yang sama, dan Nino menemukan bahwa bernyanyi tidak sia-sia. Ketika mereka menemukan kembali obligasi mereka, kelompok menyadari bahwa perubahan waktu banyak hal, dan kadang-kadang hal-hal tertentu tidak dapat diperbaiki.

Fukuyama meluncurkan seri di Hakusensha Hana untuk majalah Yume pada bulan April 2013. Hakusensha menerbitkan volume ke-12 pada 20 Maret.

Subscribe to receive free email updates: