Koe no Katachi Menduduki Peringkat 10 Di Box Office Singapura pada Minggu Ke-3

Koe no Katachi Menduduki Peringkat 10 Di Box Office Singapura pada Minggu Ke-3
Naoko Yamada dan Film anime Kyoto Animation A Silent Voice (Koe no Katachi) menduduki peringkat # 10 di Singapura box office di akhir pekan ketiga. Film di peringkat # 4 di akhir pekan pembukaannya, dan # 6 di akhir pekan kedua. Pioneer Film dibuka film di Singapura pada tanggal 9 Maret.

Film ini berdasarkan manga Yoshitoki Ōima dengan nama yang sama. Cerita berpusat pada dua protagonis: Shoya Ishida dan Shoko Nishimiya. Shoko adalah seorang pelajar tuna rungu yang diganggu oleh teman-teman sekelasnya, dengan Shoya yang sering membullynya. Akhirnya, ketika kelas dipaksa untuk mengambil tanggung jawab untuk tindakan bullying Shoko, kelas berubah menjadi intimidasi Shoya untuk menggeser menyalahkan. Bertahun-tahun kemudian, baik Shoko dan Shoya bersatu kembali.

Film ini memperoleh 2,3 miliar yen di Jepang, dan 19 film paling sukses dirilis di Jepang pada tahun 2016. Film ini melampaui pendapatan box office dari Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Pemberontakan, yang mendapat total 2,08 miliar yen selama menjalankan teater di Jepang ketika dibuka pada bulan Oktober 2013. Koe no Katachi juga melampaui pendapatan dari K-ON! Film anime, sama animasi oleh Kyoto Animation dan disutradarai oleh Naoko Yamada, yang meraih 1,9 miliar yen di box office pada tahun 2011.

Koe no Katachi Menduduki Peringkat 10 Di Box Office Singapura pada Minggu Ke-3
Film ini dibuka di Jepang pada bulan September pada 120 layar dan peringkat # 2 di box office di Jepang pada akhir pekan pembukaannya.

Film ini memperoleh 283.000.000 yen (sekitar US $ 2,8 juta) dan dijual 200.000 tiket dalam dua hari pertama. Sebagai perbandingan, Kyoto Animation 2011 K-ON! Film yang diperoleh 316.310.000 yen dalam dua hari pertama di 137 layar.

Naoko Yamada menyutradarai film di Kyoto Animation. Reiko Yoshida menulis naskah, dan Futoshi Nishiya perancang karakter untuk animasi. kensuke Ushio terdiri musik di Pony Canyon. AIKO menjalankan tema lagu untuk film "Ai wo Shita no wa". Shochiku mendistribusikan film.

Sumber : ANN

Subscribe to receive free email updates: