7 Pekerjaan Hampir Sama Kerasnya Menjadi Animator Anime

Kompas Anime.com - Menjadi seorang animator anime adalah pekerjaan yang sulit. Anda bekerja gila jam, dibayar di bawah upah minimum, mendapatkan pekerjaan Anda dicuri oleh pembajak, dan disalahkan untuk menunjukkan buruk oleh penggemar. Bahkan, beberapa orang mengatakan industri ini secara ilegal dan kasar.
7 Pekerjaan Hampir Sama Kerasnya Menjadi Animator Anime
Berikut adalah beberapa pekerjaan yang hampir keras dengan animator anime karena jam kerja, gaji rendah, atau faktor tekanan tinggi lainnya.

7 Pekerjaan Hampir Sama Kerasnya Menjadi Animator Anime

1. Pengembang video game


Pengembang video game sangat sebanding dengan animator. Anda bekerja berjam-jam (80 jam pada minggu yang baik), mendapatkan bayaran rendah ($ 35.000 per tahun), dan memiliki risiko tinggi atas pekerjaan Anda yang dicuri karena pembajakan. Anda pasti harus bergairah jika bekerja di bidang ini.

2. Aktor lepas


Orang-orang mengira para aktor berenang dengan uang karena daftar nama di Hollywood, tapi kenyataannya mayoritas mereka hidup dalam kemiskinan. Kebanyakan aktor dibayar $ 8,79 per jam, tapi tradeoff adalah Anda tidak perlu bekerja gila.

3. Nelayan Kepiting


Ada orang yang mengejar kepiting memancing karena gaya hidup petualang yang digambarkan dalam reality show Deadliest Catch. Tapi yang beberapa orang rindukan adalah kebanyakan karya hanya dibayar $ 50 sampai $ 100 per hari, karena ini adalah pekerjaan musiman. Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah bahwa profesi tersebut memiliki tingkat kematian tertinggi, dengan rata-rata satu nelayan kepiting meninggal dalam seminggu.

4. Pengisi Suara (Seiyuu)


Orang tampaknya berpikir bahwa seiyuu mendapatkan semua uang ketika datang ke anime, tapi sejujurnya, mereka dibayar kacang. Seiyuu dibayar berdasarkan pangkat mereka dalam sebuah serikat pekerja, dengan rata-rata membayar sekitar $ 295 per episode. Rata-rata episode dalam anime adalah 12 episode sehingga timbangan menjadi sekitar $ 3.540 per seri. Seiyuu bisa dibayar dengan baik jika mendapati dirinya memperoleh banyak seri, namun sebagian besar bayaran mereka berasal dari penampilan di acara penggemar atau penjualan musik.

5. Wall Street Traders


Meski kemewahan dan kemewahan, karena Wall Street Traders sudah berjam-jam dan tekanan tinggi yang gila. Jika mereka kacau, mereka bisa merusak pensiun seseorang atau menghancurkan pensiun mereka. Mereka dapat bekerja antara 70 sampai 80 jam seminggu, dan meskipun menghasilkan hingga $ 1,2 juta per tahun, pekerjaan tersebut memiliki tingkat bunuh diri tertinggi karena jumlah stres yang ditimbulkan pekerjaan tersebut. Meski diakui, sulit untuk merasa kasihan pada siapapun saat uang itu bagus.

6. Doktor


Ini tidak biasa bagi dokter muda untuk bekerja 40 jam berturut-turut karena mendapat panggilan kerja yang sangat bagus, kadang-kadang menyelamatkan nyawa. Rumah sakit dapat meminta dokter untuk bekerja setiap saat dan sering kali karena kekurangan dokter yang berkualitas. Untuk operasi yang lebih lama, tidak jarang tim runtuh di ruangan seperti di pojok kanan atas pada gambar di atas.

7. Penebang


Lumberjacks memiliki tingkat bunuh diri tertinggi daripada pekerjaan lainnya, dengan 85 per 100.000 kasus bunuh diri dikaitkan dengan profesi tersebut. Mereka terkadang bekerja dalam kondisi tidak aman dan terus-menerus melawan elemen luar. Masalah lain bagi banyak penebang kayu adalah mereka bekerja di kota-kota atau pos terdepan yang sebagian besar berada di pedesaan dan memiliki sedikit pilihan pasangan romantis, membuat banyak pekerja menjadi lajang untuk sebagian besar kehidupan kerja mereka.

(Images : goboiano)

Source : goboiano

Subscribe to receive free email updates: