Pemeran Tambahan Untuk Anime 'Violet Evergarden' Diumumkan

KompasAnime.com - Situs resmi untuk anime Kyoto Animation, Violet Evergarden mengumumkan pemeran tambahan pada hari Senin setelah pemutaran perdana pada hari Minggu di Anime Expo.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yui Ishikawa memainkan karakter utama Violet Evergarden. Anggota pemeran tambahan meliputi:
Pemeran Tambahan Untuk Anime 'Violet Evergarden' Diumumkan

  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Bleu

Serial ini akan ditayangkan perdana pada bulan Januari dan akan menyebar ke seluruh dunia.

Kyoto Animation mengumumkan sebuah proyek anime yang didasarkan pada penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase's Violet Evergarden novel pada bulan Mei 2016, dan telah menampilkan dua iklan animasi dari sutradara dan artis storyboard Taichi Ishidate. Takase menjabat sebagai perancang karakter dan sutradara animasi untuk videonya. Ishidate dan Takase kembali untuk anime itu sendiri, dan Reiko Yoshida (Yowamushi Pedal, Bakuman.) Bertanggung jawab atas komposisi seri. TRUE membawakan lagu pembuka "Sincerely."

Anime Expo menggambarkan ceritanya:

Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang, yang tidak bisa dia lupakan. Kata-kata ini diberikan kepadanya oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari orang lain. Dia belum tahu artinya.

Suatu titik waktu tertentu, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu ke Utara dan Selatan telah berakhir setelah empat tahun, dan rakyat menyambut generasi baru.

Violet Evergarden, seorang gadis muda yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata", telah meninggalkan medan perang untuk memulai kehidupan baru di CH Postal Service. Di sana, dia sangat tersentuh oleh karya "Auto Memories Dolls", yang membawa pikiran orang-orang dan mengubahnya menjadi kata-kata.

Violet memulai perjalanannya sebagai Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi orang dan bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari makna kata-kata tersebut.
KA Esuma Bunko menerbitkan dua jilid seri baru di Jepang pada bulan Desember 2015 dan Desember 2016. Novel tersebut memenangkan juara utama dalam kategori novel program Kyoto Animation Award kelima pada tahun 2014. Kemenangan tersebut menandai pertama kalinya bahwa setiap karya memenangkan hadiah utama Dalam salah satu dari tiga kategori kontes (novel, skenario, dan manga).

Sumber : ANN

Subscribe to receive free email updates: