Anime 'Yowamushi Pedal' Season Keempat Dikonfirmasi Setelah Film Kompilasi

KompasAnime.com - Produksi pada anime musim keempat berdasarkan manga 'Yowamushi Pedal' karya Wataru Watanabe telah dinyalakan lampu hijau untuk pemutaran perdana pada bulan Januari 2018. "Le Tour de Yowapeda 2017," sebuah acara untuk musim ketiga Yowamushi Pedal New Generation, mengumumkan pada hari Minggu.
Selain itu, film Yowamushi Pedal Re: Generation akan dibuka di bioskop di Jepang pada bulan Oktober. Film ini akan menggabungkan cuplikan dari anime musim ketiga dengan beberapa gambar baru.

Animator Hiroyuki Horiuchi mengungkapkan di akun Twitter-nya bulan lalu bahwa dia "dijadwalkan bekerja pada musim keempat [Yowamushi Pedal]."

Yowamushi Pedal New Generation ditayangkan perdana di Jepang pada 9 Januari. Crunchyroll streaming serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Serial terdaftar dengan 25 episode.
Anime 'Yowamushi Pedal' Dikonfirmasi Season Keempat Setelah Kompilasi Film
Kisah manga Yowamushi Pedal berpusat pada Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMA Sōhoku. Dia sangat menyukai anime dan game, sehingga dia akan mengendarai sepeda komuternya ke dan dari distrik perbelanjaan Akihabara Tokyo dalam perjalanan sepanjang 90 kilometer (sekitar 60 mil) melintasi lereng curam sepulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah saat ia bertemu dengan tim sepeda sekolahnya, dan akhirnya ia bergabung dengan lomba olahraga balap sepeda.

Kisah musim ketiga ditetapkan setelah dua musim sebelumnya dan sebuah film pada bulan Agustus 2015, dan setelah siswa tahun ketiga yang setelah itu lulus.

Osamu Nabeshima menyutradarai serial tersebut dan Kurasumi Sunayama (Bakuon !!) mengerjakan skrip untuk dua musim pertama dan mengambil alih komposisi seri. Yukiko Ban (Yowamushi Pedal movie) mendesain karakter dan Hiroyuki Horiuchi mendesaian sepedanya. Kan Sawada kembali untuk komposisi musik. TMS Entertainment kembali memproduksi animasi. Takaaki Natsushiro membawakan lagu pembuka "Cadence", dan penyanyi-penulis lagu Saeki YouthK (Yūsuke Saeki) membawakan lagu penutup "Now or Never."

Sumber : ANN

Subscribe to receive free email updates: