Prediksi Shingeki No Kyojin Chapter 113: Levi Dalam Bahaya!

Kompasanime.com - Hai teman-teman! Pada kesempatan kali ini, kami akan melanjutkan pembahasan mengenai manga Shingeki no Kyojin chapter 113 yang akan rilis pada awal tahun 2019. Di chapter 112, Isayama-sensei memberikan banyak kejutan besar pada kita, sebab pada chapter tersebut Eren mulai mengungkapkan perasaan yang dia pikirkan pada Mikasa.

Kita semua tahu kalau manga yang biasa dipanggil Attack On Titan ini telah memasuki Arc Akhir alias mau tamat. Jujurnya, kami masih belum menemukan penjelasan mengenai arah dari Arc ini tapi yang pasti tidak akan mengecewakan.

Baca Shingeki No Kyojin Chapter 113 Bahasa Indonesia tentang Levi dalam Bahaya dari Beast Titan

Ok, sekarang mari kita mulai prediksi dari shingeki no kyojin chapter 113.

Prediksi Shingeki No Kyojin Chapter 113

Menurut kami, pada chapter 113 akan terbagi menjadi dua bagian seperti sebelumnya, dimana plot akan berfokus pada Eren dan disisi lain akan berfokus pada Levi. Kami pikir itulah yang akan terjadi pada chapter berikutnya.

Di chapter 112, kita semua tahu kalau Levi sedang dalam masalah besar, dimana dia dikelilingi oleh lebih dari 30 Titan dan salah satunya adalah Beast Titan. Tapi, kami berpikir Levi tidak akan mati dengan mudah sebab dia pernah mengalahkan 17 Titan sendirian saat pertarungan pertama dengan Beast Titan dengan tempat tanpa pohon.

Dan kali ini, Levi cukup beruntung sebab dia berada di tempat yang terdapat pohon di sekelilingnya, Jadi, kami berharap besar pada Levi. Di sisi lain, kita melihat Eren, Armin, dan Mikasa pergi ke tempat dimana semuanya dimulai yaitu distrik shiganshina. Namun kami juga berpikir bahwa tempat tersebut adalah tempat Marley untuk meluncurkan serangan.

Kapan Shingeki No Kyojin Chapter 113 Rilis?

Manga Shingeki no Kyojin chapter 113 akan keluar pada bulan depan di Majalah bessatsu shonen. Tepatnya pada awal januari bulan 2019. Yang pasti hal ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon