One Piece Chapter 929 Bahasa Indonesia: Law dan Sanji dalam Bahaya!

Kompasanime.com - Di Chapter 928, kita melihat Nami, Sanji, Robin, Usopp, dan Franky telah melakukan pergerakan di Ibukota Bunga yang saat ini sedang ada pesta perjamuan Shogun. Selain itu, kita juga melihat Raizo sudah masuk ke dalam Penjara Kaido dan bertemu Luffy.

Dan pada artikel ini, kami akan memberikan sebuah pembahasan spoiler resmi chapter terbaru One Piece 929 yang telah kami terima beberapa waktu yang lalu, dan pada chapter tersebut akan ada banyak hal menarik yang terungkap.

Ok, mari kita mulai!


Spoiler One Piece 929: Law dan Sanji dalam Bahaya!

Chapter 929 akan berjudul "Shogun Kurozumi Orochi". Pada Chapter tersebut akan dimulai dengan Franky yang sedang berbicara dengan seorang pengrajin kayu di Wano.

Ternyata, Pengrajin tersebut dulunya adalah Masternya Franky. ia mengatakan bahwa dia telah menjual blueprint rumah Kaido 10 yang lalu.

Setelah mendengar hal tersebut, Franky kemudian memutuskan untuk pergi ke tempat pegadaian dan bertanya kepada seseorang untuk menemukan petunjuk mengenai blueprint tersebut.

Ternyata blueprint tersebut sekarang berada di Kuri. Lalu, Franky pergi menemui Kinemon dan meminta bantuan padanya untuk rencana selanjutnya.

Disisi lain, kita akan melihat Inuarashi dan pasukannya yang mencuri banyak makanan dari bawahan Kaido. Mereka juga meninggalkan sebuah catatan di sana yang bertuliskan "Kepala bandit gunung Shutenmaru".

Kemudian kita akan dialihkan ke Roronoa Zoro. Akhirnya sekarang kita bisa melihat kembali pendekar pedang kita.

Pada gambar tersebut diperlihatkan kalau Zoro sekarang berada di Ibukota Bunga dan sedang berjalan bersama seorang pria yang ternyata mengagumi Zoro dan terus mengikutinya. Mereka akan tiba di kota Ebisu

di chapter 929 juga diperlihatkan bahwa CP0 yang berada di kediaman shogun Orochi.

Disana, kita melihat Orochi sedang berbicara empat mata dengan CP0.

Dalam bab tersebut terungkap bahwa Doflamingo adalah perantara komunikasi antara Kurozumi Orochi dan CP0.

Namun, karena Doflamingo sudah kalah dan dimasukkan ke dalam Penjara Impel Down, sekarang World Government (Pemerintah Dunia) dapat membuat kesepakatan secara langsung dengan Shogun.

Orochi meminta sebuah kapal perang dan Dr Vegapunk. CP0 tidak bisa menolak permintaan tersebut dikarenakan Shogun Orochi dilindungi oleh Younko Kaido.

Dan pesta perjamuan dimulai dan Orochi dikelilingi oleh para Oiran. Pada chapter ini diperlihatkan bahwa Orochi mimiliki wajah besar dan bentuk kumis yang agak aneh.

Ibukota Bunga sedang hangat membicarakan gosip mengenai pedagang Soba (Sanji).

Warga Wano berterika menyebarkan berita bahwa bawahan Kaido "Flying Six Brothers" tiba untuk membunuh pemiliki kedai Soba, yang tidak lain adalah Sanji.

Pada bab 929, kita juga akan melihat Law dan Sanji akan bertemu dengan 2 Pengguna Buah Iblis Zoan Kuno.

Yang pertama adalah karakter baru yang dipanggil Pageone, pemakan buah iblis zoan kuno "Ryu Ryu no Mi" yang membuatnya dapat berbuah menjadi Spinosaurus.

Yang kedua adalah X Drake yang juga pemakan buah iblis tipe zoan kuno "Ryu Ryu no Mi" namun ia berubah dalam model Allosaurus.

Dan di panel terakhir pada One Piece chapter 929, kita akan melihat Hawkins datang di pertarungan tersebut.

Tanggal Rilis One Piece chapter 929

One Piece bab 929 akan keluar secara resmi pada hari Senin tanggal 07 Januari 2019. Namun, bocoran telah keluar lebih awal dan hasil scan penuh nya mungkin keluar besok.

Scan untuk bab ini mungkin tiba pada tanggal 31 desember atau 1 Januari 2019.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap, terus kunjugi Kompas Anime. Terima kasih dan sampai jumpa.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon