Boku no Hero Academia Chapter 213: Midoriya Bertemu Mantan Pewaris One For All!

Kompasanime.com - Boku no Hero Academia chapter 212 yang rilis minggu lalu memberikan gambaran kepada kita mengenai karakter baru. Dia adalah salah satu mantan pewaris One For All, dan sepertinya dia ingin menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada Midoriya.

Ketika One For All mulai kehilangan kendali, orang yang berkepala botak ini mengatakan pada Midoriya bahwa ia tidak akan dapat mengendalikan quirk ketika dia merasa sendirian alias putus asa, jadi dia menyuruhnya untuk tetap tenang dan berpikir bahwa dia tidaklah sendirian.

Hal ini sedikit aneh bagi kami, tapi sepertinya kekuatan penuh One For All bisa dikeluarkan bila si pengguna memiliki pikiran yang tenang dan rasa optimisme yang tinggi.


Dalam artikel kali ini, kami akan membahas prediksi spoiler dari komik boku no hero academia chapter 213.

Langsung saja mari kita mulai!

Spoiler Boku no Hero Academia Chapter 213

Kita melihat kekuatan One For All yang meluap di tubuh Midoriya Izuku akhirnya berhenti, dan sekarang Midoriya mengalami pingsan.

Selama tidak sadarkan diri, dia berada di alam mimpi dimana dia bertemu dengan mantan pengguna One For All yang sepertinya ingin memberikan sesuatu yang penting kepadanya.

Dan di bab 213 nanti, kita akan melihat dengan jelas pesan yang ingin ia sampaikan kepada Midoriya berkaitan mengenai pengendalian kekuatan dari One For All.

Disisi lain, kita mengetahui bahwa pertandingan dihentikan. Tapi, saya tidak berpikir kalau hasil pertarungan adalah draw (seri).

Karena Kelas A saat ini tidak bisa bertarung, sehingga bisa dikatakan mereka akan kehilangan ronde, dan yang menjadi pemenang adalah Kelas B.

Ini akan membawa kita ke alur cerita baru dan sangat mungkin menjadi awal dari Arc baru.

Sebelum dimulai Arc baru, kami berpikir kita akan melihat Izuku berbicara dengan pemilik kekuatan One For All sebelumnya.

Dia mungkin akan mengungkapkan mengenai siapa dirinya sendiri.

Dan bisa jadi kita akan melihat bagaimana sang mantan pewaris one for all ini melawan All for One dan setelah itu ia mewariskan kekuatan tersebut kepada siapa.

Disini, kita mungkin melihat All Might akan meminta bantuan Gran Torino dalam menyelidiki mengenai kejadian tersebut.

Dan dia akhir, kita akhirnya bisa melihat kembali aliansi penjahat setelah sekian lama tidak beraksi, Sejak Arc Overhaul berakhir.

Kami belum mengetahui cerita mengenai babak baru nanti, tapi sepertinya akan melibatkan aliansi penjahat lagi.

Kita mendapatkan informasi kalau saat ini majalah shonen jump sedang libur untuk sementara waktu.

Jadi, manga boku no hero academia chapter 213 akan keluar secara resmi pada tanggal 21 Januari 2018.

Tentunya, hasil scan (pemindaian) raw akan keluar sekitar 3 hari sebelumnya yakni tanggal 18 Januari.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon