Spoiler Boku no Hero Academia Chapter 214: Monoma Dapat Menyalin Quirk One For All

Kompasanime.com - Hai teman-teman! Hal yang sangat yang akan terjadi dalam Manga Boku no Hero Academia chapter 214 adalah Monoma yang berhasil menyalin quirk milik Izuku Midoriya a.k.a Deku yang tidak lain adalah One For All. Tapi, bisakah Monoma menggunakan One For All dengan baik? Mari kita bahas bareng-bareng.

Dalam Boku no Hero Academia chapter 213, kita melihat Mantan pengguna One for All muncul di pikiran Deku dan memberitahukan apa yang terjadi pada Deku dan One For All.
Spoiler Boku no Hero Academia Chapter 214: Monoma Dapat Copy Quirk One For All

Terlihat bahwa kekuatan One for All tercampur atau tergabung denagn quirk asli dari pemilik One for All sebelumnya, sehingga membuat menjadi samacam wadah untuk bisa menggunakan banyak quirk.

dan sekarang Deku dapat menggunakan quirk tambahan selain peningkatan kekuatan fisik yang biasanya Deku dan All Might gunakan.

Selain itu di Chapter 214 nanti, kita akan melihat pertarungan Deku Vs Shinso yang akhirnya dimulai. Disisi lain, Monoma akhirnya punya waktu untuk bersinar.

Di chapter terbaru, Siswa 1-A dan 1-B masih akan melanjutkan pertandingan. Sementara itu, Deku berpikir bahwa Quirk milik Shinso dapat menghentikan kekuatan One For All yang lepas kendali.

Di tempat lain, kita melihat Vlad dan guru-guru lainnya masih tidak yakin apakah merupakan ide yang bagus untuk melanjutkan pertandingan.

Namun, keputusan Aizawa adalah ketika siswa masih melanjutkan, maka tidak perlu dihentikan.

Salah satu masalah yang dihadapi Deku saat ini adalah kenyataan bahwa Quirk-nya tidak dapat berfungsi dengan baik. Dia masih takut mengeluarkan kekuatannya.

Disisi lain, Dia juga tidak bisa melanjutkan pertarungan tanpa ada masalah. Sebab motivasi dia adalah Shinso, yang dianggap sebagai alasan One For All menjadi lepas kendali.

Uraraka berusaha menahan Monoma sehingga Deku dan Shinso dapat saling bertarung. Tapi yang mengejutkan semua orang adalah Monoma berhasil meng-copy One For All dan mengaktifkannya.

Deku sangat terkejut One For All bisa disalin, terutama saat ini kekuatan tersebut sedang tidak terkendali.

Tapi, sebelum Monoma dapat menggunakan One For All (dan sebelum dia melukai dirinya sendiri saat menggunakannya), Uraraka menggunakan salah satu teknik barunya yang terlihat seperti manipulasi gravitasi.

Sekarang setelah Monoma menjadi tidak berdaya lagi, Deku melanjutkan serangannya ke Shinso. Dia mendapat ide tentang cara menggunakan quirk dari pemilik One For All sebelumnya.

Sama seperti bagaimana Shinso menggunakan syal Aizawa. Deku menggunakan kekuatan gelap untuk memanipulasi kontainer.

Ok, itulah Spoiler Boku no Hero Academia Chapter 214 untuk hari ini. Terus kunjungi Kompas Anime untuk mendapatkan informasi ter-update mengenai anime dan manga lainnya.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon