Spoiler Resmi Boku no Hero Academia Chapter 215 Bahasa Indonesia

Kompasanime.com - Spoiler resmi dari Komik Manga Boku no Hero Academia Chapter 215 akhirnya keluar dan menampilkan beberapa kejadian yang menarik.

Spoiler Resmi Boku no Hero Academia Chapter 215 Bahasa Indonesia

Sebelum kita mulai membahasnya, kami menginformasikan bahwa ini akan penuh dengan spoiler. Jadi jika anda tidak suka dengan spoiler silahkan menghentikan membaca sampai disini.

Spoiler Resmi Boku no Hero Academia Chapter 215

Manga Boku no Hero Academia Chapter 215 akan menjadi akhir dari pertarungan antara Kelas 1-A dan Kelas 1-B. Sepertinya Midoriya Izuku a.k.a Deku telah menguasai dan mengendalikan kekuatan Black Whip.

Selama pertarungan, dia dimbimbing oleh para pendahulu One For All dan itu membawa dia dan teman-temannya menuju kemenangan.

Dan seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, Izuku tidak ingin menggunakan One For All karena dia tidak ingin melukai teman-temannya.

Pada saat yang sama, tubuhnya sendiri juga akan bahaya, jadi menggunakan One For All berpotensi melukainya.

Dari informasi spoiler yang kami dapat, Deku menggunakan 8% dari One For All, tetapi itu belum dikonfirmasi. Tetapi yang telah kami dapatkan adalah bahwa untuk pertama kalinya Izuku berhasil menggunakan kekuatan barunya yaitu quirk Black Whip.

Dia juga akan mengalahkan Hitoshi Shinso, dan pada saat yang sama, Uraraka Ochako berhasil mengalahkan Yanagi Reiko dan Minoru Mineta mengalahkan Yui Kodai dengan serangan Gum miliknya.

Semua orang tampil dengan sangat baik, dan saat pertarungan berakhir, Midoriya merasakan sakit yang hebat di seluruh tubuhnya karena penggunaan Black Whip.

Sepertinya quirk ini belum beradaptasi dengan baik dengan tubuh Izuku sejauh ini. Sekarang, mereka pasti membutuhkan istirahat untuk sementara waktu, dan latih tanding pun berakhir.

Boku no Hero Academia dijadwalkan rilis secara resmi pada tanggal 04 Februari 2019. Untuk tanggal rilis versi non-official dipastikan keluar pada besok tanggal 01 Februari 2019.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon