Spoiler Resmi One Piece Chapter 934 Bahasa Indonesia

Kompasanime.com - Hai teman-teman! tidak terasa sebentar lagi komik manga One Piece chapter 934 rilis dan akan banyak hal menarik yang akan ditampilkan. Pada chapter sebelumnya, kita melihat Shogun Wano Kurozumi Orochi yang berubah menjadi Yamata No Orochi.

Spoiler Resmi One Piece Chapter 934 Bahasa Indonesia
Komurasaki - One Piece
Orochi berubah karena sangat marah karena sebelumnya ditertawakan O-Toko dan ditampar oleh Komurasaki. Orochi meminta Komurasaki untuk memohon maaf padanya, tetapi Komurasaki menolak permintaan tersebut. Kemudian kita melihat Nico Robin membawa O-Toko pergi ke tempat yang aman, tetapi dia ketahuan dan dikejar oleh salah satu Oniwabanshu. Lalu, Brook muncul dan tenyata membuat Oniwabanshu ketakutan.

Pesta perjamuan menjadi sangat kacau, dan disana Kyoushirou mendatangi Komurasaki dan bertanya padanya apakah dia siap. Komurasaki menjawab iya, kemudian Kyoushirou menarik pedangnya dan membesutkan ke arah dada Komurasaki sehingga membuat Komurasaki jatuh dan tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut tentunya membuat Orochi marah dan kebingungan dengan tindakan Kyoushirou. Kyoushirou menjawab bahwa ini adalah belas kasih sebagai samurai.

Di kota Okobore, Big Mom masih kehilangan ingatannya dan berperilaku seperti saat dia masih anak-anak. Sepertinya Chopper, Momonosuke, dan yang lain berencana untuk segera pergi sekaligus membawa Big Mom dan one piece chapter 933 berakhir.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membawa spoiler resmi one piece chapter 934 yang telah keluar beberapa waktu lalu. Di chapter terbaru nanti akan menjadi salah satu chapter yang besar sebab akan menampilkan banyak hal di berbagai kejadian, salah satunya adalah kejadian yang menimpa Monkey D Luffy di penjara Kaido.

Spoiler Resmi One Piece Chapter 934

Manga One Piece 934 mengambil judul "Hyogoro dari Ibukota Bunga" dan akan menampilkan cover dengan gambar Usopp berbaring di atas selimut piknik yang sedang dikelilingi oleh burung beo.

Di Perairan dekat Wano, kita melihat para Kru Bajak Laut jatuh dari air terjun sedang mengadakan rapat tentang penyelamatan Big Mom. Perospero mengatakan bahwa kartu vivre milik Big Mom masih baik-baik saja, berarti membuktikan bahwa Big Mom masih hidup.

Perospero beranggapan bahwa Big Mom mungkin ditangkap oleh Kaido. Mont kemudian mengatakan bahwa meskipun dulu Big Mom dan Kaido adalah teman satu kru, sekarang mereka berdua adalah Yonkou, jika Big Mom tertangkap, dia bisa dibunuh.

Mendengar ucapan Mont, Perospero beranggapan sepertinya Bajak laut Big Mom akan berubah menjadi Bajak laut Perospero. Mendengar hal tersebut, membuat Daifuku tidak setuju karena dia dan yang lain belum memutuskan siapa yang akan menjadi kapten baru.

Smoothie kemudian mendamaikan mereka berdua dan mengatakan bahwa mereka jangan menganggap Mama sudah mati, dia pasti akan kembali. Jadi, jangan menilai dengan logika.

Di pinggiran Kuri, O-Tma sedang berbicara dengan Tengu melalui den den mushi. Dia memberitahunya tentang Big Mom dan dia tidak akan membiarkannya melakukan hal-hal berbahaya seperti itu.

Tapi mereka sudah memulai perjalanan mereka menuju Udon dengan kadal besar. Sekarang, Big Mom memiliki gaya rambut Wano.

O-Kiku juga menunjukkan pada mereka peta Wano. Dan sepertinya, Wano memiliki 6 wilayah: Kuri (Gunung Kepala, Kota Bakura, dan Desa Amigasa), Kibi (Kota Okobore dan gunung), Ibukota Bunga, ? (kuburan utara), Hakubu (Kota Ebisu, Pelabuhan Habu), dan Udon (Tambang Penjara).

Di sisi lain, Momonosuke akan mengingat kuda kuda ayunan pedang yang telah Zoro ajarkan padanya.

Kemudian kita akan berpindah di Grup Nami, kita melihat Shinobu menjelaskan kepada semua orang siapa Kyoshirou. 20 tahu yang lalu, Kyoshirou adalah bos dari semua gangster di Wano, namanya adalah Hyogoro of Flower.

Robin juga akan memberi tahu semua orang bahwa dia telah mengumpulkan banyak informasi tentang hari pertempuran akhir. Nami berbicara tentang road poneglyph di Wano.

Di Ibukota Bunga, semua warga akan menangis ketika mereka mengetahui bahwa Komurasaki telah meninggal.

Bahwa di kota Ebisu, Sanji menangisi kematian Komurasaki. Selain itu, dari surat kabar Law mengetahui  bahwa Kidd telah keluar alias bebas dari penjara, sedangkan Luffy belum.

Di penjara Udon, Alpaca mengancam Luffy, dia akan memotong kaki dan tangannya jika dia berani melawan. Penjaga Scorpion memukuli orang tua yang ada di penjara tersebut dan memaksanya untuk mengatakan siapa yang memberi dia kupon. Kemudian, salah satu tiga bencana besar kaido Queen The Plague tiba di gerbang penjara.

Tanggal Rilis One Piece Chapter 934

Komik One Piece chapter 934 dijadwalkan rilis secara resmi (official) pada tanggal 25 Februari 2019. Dan untuk rilisan non-offical sekaligus spoiler resmi atau preview akan keluar pada tanggal 22 Februari 2019.

Dimana baca komik one piece? kalian bisa membacanya di Viz, namun disana rata-rata hanya menyediakan bahasa inggris, Jadi, untuk komik one piece bahasa indonesia, kalian bisa membaca di website favorit kalian.

Demikian pembahasan mengenai spoiler dan tanggal rilis One Piece chapter 934. Terima kasih dan sampai jumpa.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon