Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5: Spoiler dan Tanggal Rilis

Kompasanime.com - Pada episode sebelumnya dari Film anime Tate no Yuusha no Nariagari diperlihatkan kejadian yang sangat menarik yang terjadi pada Iwatani Naofumi dan Raphtalia. Dan Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas Film anime Tate no Yuusha no Nariagari episode 5 meliputi spoiler dan tanggal rilis.

Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5 Subtitle Indonesia

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama, kita akan me-review apa saja sih yang terjadi di episode sebelumnya. Ok, langsung saja kita mulai!

Spoiler Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5

Di Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode 4, kita melihat Raja Aultcray Melromarc XXXII mengundang 4 pahlawan legendaris dan para tamu untuk menghadiri pesta karena telah berhasil melewati Gelombang (Bencana) yang terjadi pada beberapa waktu lalu dengan sangat baik.

Dan seperti biasa, Naofumi Sang Pahlawan Perisai masih dianggap tidak berguna sehingga dihindari oleh para tamu undangan. Oleh karena itulah Naofumi lebih memilih untuk menyendiri di dekat jendela. kemudian Raphtalia mengajak Naofumi untuk makan bersama tapi ditolak.

Lalu, Motoyasu Kitamura mendekati Naofumi dan menantangnya untuk berduel. Alasan dia menantangnya adalah karena dia tahu ternyata Raphtalia adalah pembantu, sehingga dia berprasangka bahwa Naofumi memperlakukannya dengan jahat.

Naofumi berusaha untuk menolak tantangan tersebut, tapi karena Raja mengikat Raphtalia dan memprovokasi, Naofumi akhirnya menerima duel tersebut.

Selama duel, kita melihat Naofumi sangat unggul dalam pertarungan karena menguasai banyak jenis perisai dan membuat Motoyasu terpojok. Naofumi memaksa Motoyasu untuk menyerah tetapi di detik-detik terakhir, Malty tiba-tiba menyerang Naofumi dari belakang dengan sihir udara.

Hal itu membuat Naofumi kalah. Naofumi tidak menerima kecurangan tersebut dan protes kepada raja. tetapi seperti biasa, Raja tidak menerima protes dari Naofumi malahan menganggapnya sebagai seorang kriminal, sehingga tidak perlu dipercaya ucapanya.

Kemudian, segel budak milik Raphtalia pun dihilangkan. Naofumi menjadi frustasi dan penuh amarah, dan mulai menganggap tempat tersebut adalah neraka.

Setelah segel budaknya dihilangkan, Raphtalia menampar Motoyasu dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah meminta tolong kepadanya. Kemudian, Raphtalia mendekati Naofumi dan berusaha untuk menenangkannya.

Namun, Naofumi menganggapnya pengkhianat dan menyuruhnya untuk pergi. Tapi, Raphtalia menolaknya dan menyakinkan Naofumi untuk percaya kepadanya bahwa dia tidak akan mengkhianati majikan yang telah memberinya kehidupan.

Raphtalia kemudian memeluk Naofumi dan berhasil membuatnya kembali sadar dari emosional yang bergejolak. Dan episode 4 pun berakhir.

Ok, pada Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5 akan mengambil judul "Firo". Pada episode tersebut, kita akan melihat Naofumi dan Raphtalia pergi ke tempat pemilik penjual monster yang sebelumnya tempat Raphtalia dijual.

Disana, kita akan melihat pemilik toko tersebut terkejut melihat Raphtalia yang tumbuh dewasa menjadi gadis yang cantik dalam waktu yang cukup sehingga. Selain itu, dia pun menjadi kagum pada pahlawan perisai yang bisa merawat Raphtalia dengan sangat baik.

Kemudian, pemilik toko tersebut menawari pada Naofumi untuk menjual Raphtalia dan dia akan membelinya dengan harga yang cukup mahal. Hal itu tentu saja membuat Naofumi tergiur namun Raphtalia tersinggu dan marah pada tuannya, dan tawaran tersebut pun batal.

Naofumi melihat-lihat di tempat tersebut dan tertarik pada telur yang dipajang di depan toko, dan dia memutuskan untuk membelinya. Pada awalnya Raphtalia protes dan menganggap bahwa Naofumi hanya membuang uang saja, namun Naofumi memberitahu dia bahwa ini mungkin akan menjadi peluang bisnis yang bagus, dimana kalau telur tersebut menetas dan tumbuh besar mungkin bisa dijual dengan harga yang mahal.

Selain itu, di episode terbaru nanti kita akan melihat Naofumi yang diberi hadiah oleh beberapa beberapa seperti penjual obat, petani, hingga pemilik toko sihir karena mereka merasa berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan saudara mereka saat terjadi gelombang beberapa waktu lalu.

Kemudian, kita akan melihat telur yang telah dibeli oleh Naofumi menetas dan lahirlah burung yang lucu dan menggemaskan. Naofumi bertanya pada peternak dan dia mengatakan bahwa burung tersebut adalah Philorial.

Naofumi dan Raphtalia kemudian mengajak burung tersebut mencari bahan dan menaikkan levelnya. Naofumi sungguh terkejut melihat Philorial ini naik level dengan sangat cepat dalam sehari, ditambah burung philorial tumbuh dewasa juga dengan sangat cepat.

Di pagi hari, burung philorial ini telah tumbuh besar dan Naofumi mengajaknya untuk bermain sambil mengasah ketangkasan. Raphtalia yang melihat mereka dari kejauhan merasa iri melihat Naofumi yang sangat gembira bermain dengan burung philorial tersebut.

Lalu, Naofumi memberikan nama burung philorial tersebut dengan nama Firo. Kita juga akan melihat Motoyasu yang diberikan hak untuk menjadi raja atau penanggung jawab dari desa yang saat itu menjadi tempat tinggal Naofumi dan Raphtalia. Motoyasu juga memberikan pajak baru pada desa itu, namun para penduduk protes karena pajak yang diterapkan sangat mahal.

Kemudian, sifat Malty yang awalya arogan menjadi gelisah setelah didatangi oleh pasukan bertopeng. Malty lalu menantang Naofumi untuk bertanding melawan Motoyasu dengan balapan. Naofumi menerima tantangan tersebut dan balapan pun dimulai.

Dalam pertandingan, Malty lagi-lagi membuat kecurangan namun malahan membuat Firo semakin bersemangat dan akhirnya Naofumi menjadi pemenangnya. Selain itu, pasukan bertopeng mengetahui kecurangan Malty dan membawanya pergi, dan desa pun kembali dibawah kepemimpian raja sebelumnya.

Para penduduk sangat perterima kasih pada pahlawan perisai karena telah berhasil mengembalikan desa mereka. Namun, Naofumi meminta bayaran kepada mereka tetapi dia tidak membutuhkan uang melainkan barang yang nilainya sama dengan bayaran.

Raja desa tersebut memberikan tawaran yang menarik kepada Naofumi dimana dia akan membuatkan dokumen resmi yang dapat membuat Naofumi bebas untuk berkeliling anta kota dan desa untuk menjual barang disana.

Raja desa tersebut juga telah mendengar bahwa Naofumi menjalankan sebuah bisnis penjualn obat dan bahan-bahan lainnya. Ditambah lagi, jika Naofumi berhasil membuat profit yang bagus maka rumor buruk darinya pun bisa hilang.

Mendengar hal tersebut, Naofumi menjadi tertarik dan menerima tawaran tersebut, dan akhirnya para penduduk bekerja sama untuk membuat sebuah kereta dagang untuknya.

Kita juga akan melihat Naofumi dan Raphtalia yang sangat terkejut melihat Firo yang telah tumbuh besar menjadi burung raksasa. Naofumi pun membawanya kembali ke tempat penjual dan menyuruhnya mengatakan yang sebenarnya mengenai siapa Firo sebenarnya.

Episode yang akan datang akan menjadi episode yang sangat menarik sebab kita akan melihat ditampilkannya karakter Firo untuk pertama kalinya. Dan mungkin pada Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5, kita juga akan melihat Firo dalam wujud manusia.

Tanggal Rilis Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5

Film Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode 5 dijadwalkan tayang pada tanggal 06 Februari 2019 dengan waktu sesuai wilayah regional masing-masing.

Dimana tempat nonton anime Tate no Yuusha no Nariagari? nah, untuk menontonnya anda bisa nonton via streaming di  situs anime seperti Crunchyroll atau website favorit masing-masing.
Load comments

Comments 0

Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup. Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon