Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Uskup Agung Dosa di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah seri light novel karya Tappei Nagatsuki. Mengusung tema isekai dan dark fantasy, enggak mengherankan kalau cerita dalam seri ini sangat kelam dibanding anime isekai lainnya yang biasanya mengedepankan unsur comedy harem.

Menceritakan tentang bocah Hikikomori bernama Natsuki Subaru yang tiba-tiba terkirim ke dunia lain saat perjalanan pulang dari minimarket. Di dunia tersebut, dia bertemu dengan Emilia yang saat itu sedang mengejar anak kecil yang mencuri kalung berharganya. Ini adalah awal Subaru menjadi dekat dan jatuh cinta dengan Emilia.

Di sepanjang seri, Subaru berjuang keras melewati banyak penderitaan untuk mengejar cintanya dengan Emilia. Subaru juga akan bertemu dengan karakter antagonis yang selalu menganggunya, salah satunya adalah Uskup Agung Pendosa.

Uskup Agung Pendosa adalah para pemimpin dari organisasi pemuja penyihir yang menyembah penyihir Kecemburuan Satella. Dilansir dari Wikia, setiap Uskup Agung mewakili salah satu dari tujuh dosa selain sifat Kecemburuan/Iri. Di animenya Re:Zero sendiri, hanya beberapa yang sudah ditampilkan, yaitu Betelgeuse Romanée-Conti, Regulus Corneas, dan Ley Batenkaitos. (Diambil dari Season 1 dan 2)

Sedangkan Light Novel, ada delapan Uskup Agung Pendosa yang sudah diperlihatkan. Siapa saja itu? yuk cek dibawah.


Daftar Uskup Agung Pendosa Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

7 Uskup Agung Pendosa di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

1. Regulus Corneas

Regulus Corneas adalah Uskup Agung Pendosa yang mewakili sifat keserakahan (Greed). Diperkenalkan di Light Novel arc kelima, dia memiliki sifat yang cerewet, dan cenderung menggambarkan dirinya enggak egois meskipun mewakili keserakahan.

Namun, terkadang sifat sejatinya muncul, di mana dia menjadi sangat sombong dan memandang dirinya sebagai "dewa" seperti yang diperlihatkan ketika Reinhardd dan Subaru menganggu pernikahannya.

Pada Arc kelima, disebutkan bahwa Regulus memiliki 291 istri (Raja Harem). Namun menurut Sylphy (Istri ke-184), 238 istri Regulus telah terbunuh, dan hanya 53 istri yang dinyatakan masih hidup.

2. Sirius Romanee-Conti

Sirius Romanee-Conti adalah Uskup Agung Pendosa yang mewakili sifat kemurkaan (Wrath). Dia digambarkan seluruh tubuhnya dipenuhi dengan perban dan hanya menyisakan matanya yang berwarna ungu dan giginya. Memiliki rambut perak dan rantai panjang keemasan yang berada disekitar lengannya.

Walaupun mewakili sifat kemurkaan, namun dia diperlihatkan memiliki sifat yang enggak mudah tersinggung walaupun terkena banyak hinaan. Malahan, ketika berbicara dia selalu meminta maaf mengenai hal-hal kecil. Namun, ketika marah, dia akan menjadi sangat menakutkan. Dia sangat membenci Satella karena menganggapnya sebagai pencuri belahan hati Betelgeuse.

Diketahui, dia sangat suka berbicara soal cinta terlebih lagi kalau bersangkutan dengan Betelgeuse. Sebab, dia sangat cinta mati dengan Betelgeuse sampai-sampai mengaku sebagai istrinya. Dia juga dikatakan Uskup Agung Pendosa terkuat dalam hal kekuatan fisik.

3. Capella Emerada Lugnica

Capella Emerada Lugnica adalah Usukup Agung Pendosa yang mewakili sifat Kenafsuan (Lust). Dia memiliki form asli yang masih belum diketahui, hal ini dikarenakan pengaruh otoritasnya. Namun, ketika diperkenalkan dia paling sering mengambil form gadis kecil berambut emas pendek dengan mawar hitam yang tertempel di rambut dan mengenakan pakaian bikin.

Dia memiliki kepribadian yang paling buruk dibanding Uskup Agung lainnya. Dia berbicara seperti orang meludah dan tidak memiliki etika sopan santun sama sekali, mengejak dan merendahkan orang lain.

Dia menganggap bahwa semua cinta dan kehormatan di dunia ini hanya tertuju padanya, karena itulah dia selalu berganti-ganti wujud agar orang lain jatuh cinta padanya, yang kemudian menghancurkan harga diri orang lain yang mencintainya.

4. Betelgeuse Romanee-conti

Betelgeuse Romanee-conti adalah Uskup Agung Pendosa yang mewakili sifat Kemalasan (Sloth). Dia adalah uskup agung pertama yang diperkenalkan dalam anime dan sangat memuja penyihir Satella, dan melakukan apapun semata-mata agar bisa mendapatkan cintanya.

Dia suka berbicara sambil dalam posisi aneh, seperti memiringkan kepalanya atau menekuk pinggangnya yang terkadang melukai tubuhnya sendiri. Walaupun sifatnya malas, tapi sebenarnya dia adalah Uskup Agung Pendosa yang paling rajin dibanding yang lain.

5. Stride Vollachia

Stride Vollachia adalah Uskup Agung Pendosa yang mewakili sifat Kesombongan (Pride). Dia adalah musuh bebuyutan Wilhelm ketika masih muda.

Memiliki bentuk tubuh yang tinggi dengan rambut ungu gelap mengkilap. Dia digambarkan memiliki wajah yang tampan dan cerdas tetapi memiliki kulit yang pucat, karena itu dia tidak dapat melakukan aktivitas berat.

Mengikuti sifatnya, dia sangat sombong dan menganggap kedudukan dirinya selalu diatas orang lain. Dia juga terlihat meremehkan para pejuang yang tidak ia kenal, seperti Wilhelm dan Kurgan. Meskipun begitu, dia adalah seorang pemikir cepat dan bersedia memuji sesuatu yang menurutnya layak.

Meskipun dia menjadi Uskup Agung Pendosa, namun dia tidak memiliki keinginan untuk memuja Penyihir Kecemburuan Satella.

6. Roy Alphard

Uskup Agung Pendosa yang mewakili sifat Kerakusan (Glutonny) ada 3 orang. Salah satunya adalah Roy Alphard. Dia digambarkan memiliki rambut coklat gelap yang panjang dan acak-acakan, bersama dengan mata yang menakutkan.

Tidak seperti Uskup Agung Pendosa Kerasukan lainnya, Roy tidak suka pilih-pilih dan memakan ingatan dan nama siapaun yang ditemui.

7. Ley Batenkaitos

Yang kedua adalah Ley Batenkaitos. Secara fisik, dia memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan Roy, yang membedakan cuma sifatnya. Di mana dia sangat pilih-pilih dalam memakan ingatan dan nama orang.

Dia menganggap dirinya paling hebat di dunia karena dia memiliki ingatan dari orang-orang hebat. 

8. Louis Arneb

Uskup Agung Pendosa Kerakusan yang ketiga adalah Louis Arneb. Dia digambarkan memiliki fisik yang mirip dengan dua saudaranya, yang membedakan adalah dia memiliki mata biru besar dengan rambut pirang, ditambah dia berkelamin perempuan.

Dia sangat pilih-pilih dalam memakan orang, karena tujuan hidupnya adalah kehidupan yang lebih baik. Walaupun kata baik tersebut memiliki makna yang berbeda dari pandangan orang lain.

Dia sangat tertarik Subaru karena memiliki ingatan yang enggak dimiliki orang lain, yakni ingatan tentang rasanya kematian dan dapat mengulang kesalahan kehidupan.

Nah, itulah delapan Uskup Agung Pendosa yang sejauh ini telah diperkenalkan baik di Light Novel maupun anime.

Referensi :

  • Wikia & Reddit Re: Zero
  • Fanspage Facebook Re:Zero Light Novel/Web Novel Starting Life In Another World Indonesia

Hamano
Hamano Hi, Nama saya Hamano dan saya salah satu penulis di Kompasanime. Salam kenal semuanya :)