Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Kandidat Raja Lugnica di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anastasia, Crusch, Emilia, Felt, Priscilla

Kompasanime.com - Inilah kelima kandidat Raja Lugnica di Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu.

Kerajaan Lugnica atau juga disebut the Dragon Kingdom of Lugnica merupakan salah satu dari empat negara besar di seri Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Negara ini juga menjadi tempat di mana sebagian besar peristiwa dalam cerita terjadi.

Kerajaan Lugnica terletak di pantai timur benua, dikelilingi oleh tiga negara besar lainnya. Kararagi di sebelah barat, Vollachia di selatan dan Gusteko berada di sepanjang perbatasan utara.

Beberapa waktu setelah Natsuki Subaru dikirim kesana, Kerajaan Lugnica sedang mengadakan pemilihan Raja berikutnya. Ada lima kandidat yang mencalonkan diri dengan visi dan misi yang berbeda-beda.

Untuk di animenya, sudah ditampilkan siapa saja kandidat tersebut. Disini kami memberikan penjabaran lebih jauh dari kelima kandidat.

Ok, langsung saja kita mulai dari..


1. Anastasia Hoshin

Anastasia Hoshin

Anastasia Hoshin adalah kandidat Raja Lugnica sekaligus kepala perusahaan perdagangan Hoshin. Ia adalah tuan dari kesatria Julius Juukulius.

Anastasia digambarkan sebagai wanita mungil dengan mata hijau biru dan rambut ungu panjang bergelombang yang hingga ke pinggulnya. Dia mengenakan gaun putih dengan topi bulu dan syal bersama dengan tas dompet.

Walaupun memiliki penampilan yang imut, namun Anastasia memiliki kepribadian yang licik, selalu mengutamakan dirinya sendiri, bahkan mengakui bahwa dirinya serakah. Sifat keserakahannya pengaruh dari masa lalunya.

Dulu, Anastasia adalah anak yatim piatu dan bekerja sebagai pelayan dari suatu bar untuk menyambung hidup.

Anastasia juga tampaknya mengalami beberapa masalah dengan Kamar dagang di kota tersebut sampai akhirnya dia bertemu Ricardo. Mereka bertukar pikiran, sampai akhirnya Ricardo berjanji akan membantu Anastasia menyelesaikan masalah tersebut dengan ikut dengannya dan melunasi hutangnya.

Singkat cerita, Anastasia berhasil membebaskan Ricardo dari jeratan hutang dan belenggu sebagai budak. Ini merupakan awal Ricardo menjanjikan kesetiaan kepadanya.

Anastasia dan Ricardo kemudian berkunjung Asosiasi Bisnis Ryuushika dan membuat kesepakatan bisnis kecil, di sini kehidupan barunya dimulai.

Bisnis Anastasia mengalami perkembangan yang cukup pesat sampai akhirnya dia membeli perusahaan dan menamainya dengan Perusahaan Perdagangan Hoshin. Sampai akhirnya pasar perusahaanya meluas sampai Lugnica. Di sini keluarga Juukulius mulai melirik Anastasia untuk dicalonkan sebagai kandidat raja Lugnica.

2. Crusch Karsten

Crusch Karsten

Crusch Karsten adalah kandidat raja Lugnica berikutnya yang juga pemimpin dari keluarga Karsten. Ia adalah tuan dari kesatria Felix Argyle.

Crusch digambarkan sebagai wanita cantik dengan mata kuning dan rambut hijau panjang berwarna hijau gelap. Meskipun seorang wanita, dia cenderung berpakaian seperti pria dan kebanyakan orang akan kaget ketika dirinya mengenakan gaun.

Walaupun sering ditampilkan tenang dan serius, Crusch sebenarnya memiliki kepribadian yang jujur, tulus, dan tipe orang yang ditakdirkan untuk berdiri di atas orang lain. Hal itu bisa dilihat ketika sudah menjadi kepala keluarganya, di mana dirinya bisa menyelesaikan pekerjaan yang lebih baik daripada ayahnya.

Crusch juga sangat lembut walaupun sering keliru dengan pengetahuan yang diceritakan oleh Ferris kepadanya, dan terkadang menjadi bengong. 

Dilahirkan sebagai satu-satunya anak perempuan dan pewaris keluarga Karsten, Crusch dianggap sebagai anak paling aneh di antara bangsawan karena lebih dewasa dibanding anak-anak sepantarannya.

Sejak kecil, Crusch memiliki ketertarikan dengan sejarah Lion Kings, ini yang mendasari ide-idenya yang bertentangan dengan sistem kerajaan Lugnica. Persahabatan dengan Fourier dan Ferris juga memberikan pengaruh besar pada pembentukan diri Crusch.

Crusch memiliki kemampuan Divine Protection of Wind Indication (Kazemi no Kago). Ini memungkinkan dirinya membaca angin dan melihat sesuatu yang tidak terlihat seperti angin. Crusch juga dapat menggunakan kemampuan tersebut untuk membaca emosi orang lain, seperti mengetahui apakah seseorang telah berbohong.

3. Emilia

Emilia

Emilia adalah karater wanita utama (main heroine) dari Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Berbeda dengan lainnya, Emilia merupakan satu-satunya kandidat yang bukan dari ras manusia murni, di mana dirinya adalah seorang Half-Elf.

Pada awalnya, Emilia tidak memiliki kesatria yang mendampinginya sampai akhirnya di Arc 4 (Season 2 untuk anime) Natsuki Subaru secara resmi menjadi kesatrianya.

Emilia sendiri digambarkan wanita Half-Elf yang cantik dengan rambut perak panjang dan mata ungu. Saat ini, Ia mengenakan pakaian putih dan ungu bersama dengan bunga putih di rambutnya.

Untuk kepribadian, Emilia memiliki sifat yang baik dan suka membantu orang lain, meskipun dia sering menolak mengakuinya, bahkan menganggapnya sebagai tindakan egois. Akibatnya, dirinya selalu menghindar membuka diri dari orang lain dan inilah yang juga membuatnya menjadi keras kepala.

Sekitar satu abad yang lalu, Emilia tinggal bersama bibinya di Hutan Elior. Ia menghabiskan sebagian besar harinya diisolasi dari penduduk desa lainnya di tempat yang disebut "Ruang Puteri" dengan hanya ditemani Fortuna, bonekanya, dan beberapa roh.

Suatu saat, Emilia merasa bosan dan tidak suka dengan rahasia yang disembunyikan oleh penduduk desa darinya. Sampai akhirnya Emilia keluar dari ruang tersebut.

Kemudian dia bertemu Geuse dan membentuk persahabatan yang kuat dan selalu bertindak seperti figur seorang ayah. Disinilah Emilia merasakan kenyamanan dan kebebasan melakukan hal yang ia sukai.

Namun, kebahagian tersebut tidak bersifat abadi. Suatu hari, Pandora dan Regulus Corneas menghancurkan Hutan Elior dengan maksud untuk membuka segel di bagian dalam hutan tersebut.

Hal tersebut mengakibatkan kematian Fortuna dan Geuse menjadi gila. Emilia yang melihat Fortuna yang sudah tidak bernyawa menjadi marah dan membekukan seluruh hutan, bersama dengan penduduk desa dan dirinya sendiri.

4. Felt

Felt

Pada awalnya, Felt adalah orang yang mencuri lencana milik Emilia sampai akhirnya dia bertemu dan dibawa oleh Reinhard van Astrea. Kemudian, Felt kembali muncul sebagai kandidat raja lugnica.

Felt digambarkan sebagai gadis kecil imut dengan kulit putih, mata berwarna merah, dan rambut keemasan dengan pita dasi hitam. Sebelum bertemu Reinhard, Felt mengenakan atasan hitam dengan syal merah dan celana hitam yang sedikit rusak. Dia juga mengenakan rompi, sarung tangan dan ikat pinggang dengan sarung untuk menaruh pisaunya.

Dalam kandidat takhta di pemilihan kerajaan, Felt dipaksa mengenakan gaun kuning dengan sarung lengan putih di tangannya.  Hal tersebut Reinhard lakukan agar Felt terlihat lebih rapi dan berwibawa.

Dalam hal kepribadian, Felt masih membawa sifat di masa lalu, ketika masih hidup di daerah kumuh. Ia dibesarkan oleh kakek Rom dan menganggapnya seperti kakeknya. Felt sangat perhitungan soal masalah uang, itu juga pengaruh dari kata-kata Rom.

Sampai saat ini (arc 6), masih belum banyak yang terungkap mengenai jadi diri Felt. Bahkan nama Felt sendiri hanyalah pemberian dari Rom.

Menurut penulis, Felt akan memiliki  peran penting nanti saat novelnya memasuki arc 8.

5. Priscilla Barielle

Priscilla Barielle

Kandidat Raja Lugnica yang terakhir adalah Priscilla Barielle. Ia adalah kepala keluarga Barielle dan memiliki julukan Sun Princess (Taiyouhime). Dirinya juga ditemani oleh kesatria bernama Aldebaran.

Priscilla digambarkan mengenakan memiliki mata merah darah dengan rambut orange panjang. Dia mengenakan gaun berpaduan merah dan hitam bersama dengan kipas, dan aksesoris yang serupa.

Priscilla memiliki pesona yang mirip dengan bunga beracun. Ketika masih berusia dua belas tahun, dirinya sudah bisa memikat hati para pria dengan kecantikannya.

Dalam kepribadian, Priscilla percaya bahwa dunia diciptakan demi kebaikannya sendiri, dan sesuai kata-katanya, banyak peristiwa yang membawa keberuntungan baginya. Karena itulah, Priscilla memiliki kepribadian yang mementingkan dirinya sendiri, dan sombong karena tidak pernah dipandang rendah oleh orang lain.

Hal yang membuat Priscilla sangat menarik adalah ketika dirinya mampu mengalahkan dan menangkap Sirius (Uskup Agung Dosa Kemarahan) tanpa mengalami luka gores sedikitpun.

Priscilla memiliki Divine Protection of the Sun (Taiyō no Kago). Ini memungkinkan dirinya menjadi lebih kuat ketika siang hari dan memperoleh efek buff.

Nah, itulah kelima kandidat yang akan dipilih untuk menduduki takhta kerajaan Lugnica di seri Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dari seluruh kandidat, manakah yang kalian pilih?

Hamano
Hamano Anime & Tokusatsu Enthusiast